Prajurit Pulsa Tempat Jual Pulsa Elektrik Murah

Prajurit Pulsa Tempat Jual Pulsa Elektrik Murah

Prajurit Pulsa Tempat Jual Pulsa Elektrik Murah

Jual Pulsa Elektrik Murah
Agen Pulsa Elektrik

Minggu, 07 Oktober 2012

Jual Pulsa Elektrik

           Prajurit Pulsa adalah distributor jual pulsa elektrik yang dapat memberikan berbagai fasilitas bagi para mitranya dimulai dari harga pulsa yang sangatlah murah, dukungan customer service, brosur panduan lengkap, dan tentunya pelayanan yang memuaskan. Kami sangat fokus dalam menjalankan bisnis jual pulsa elektrik ini dan memberikan seluruh dukungan kepada para mitra yang ingin bergabung maupun mitra yang sudah bergabung bersama Prajurit Pulsa untuk berbisnis jual pulsa elektrik.

          Hanya dengan bermodalkan satu buah handphone anda sudah dapat melakukan berbagai transaksi ke seluruh indonesia tanpa diperlukan keahlian khusus untuk menjalankan bisnis ini.Anda dapat melakukan pengisian pulsa untuk pribadi ataupun menjualnya kembali dengan cara membuka counter pulsa yang sedang marak di Indonesia ini. Dan jika anda sudah memiliki downline maka anda dapat mensetting harga untuk memperoleh keuntungan dari downline tersebut.


1 Chip All Operator

Bergabunglah dengan kami, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, dengan menggunakan 1 Sim Card, anda dapat melakukan berbagai transaksi pengisian pulsa GSM dan CDMA hanya dengan bermodalkan 1 Chip saja. Selain pengisian pulsa, anda juga dapat melakukan pengisian PLN, Voucher game online. Semua hal tersebut dapat anda lakukan hanya dengan 1 Chip untuk melakukan transaksi keseluruh Indonesia


Kelebihan Berbisnis Pulsa

Pada zaman era moderen ini, pengguna HandPhone sudah mencapai 3juta lebih pengguna aktif HandPhone dan akan terus bertambah sesuai dengan perkembangan zaman nanti. bisnis pulsa adalah bisnis yang tidak ada matinya, karena pengguna HandPhone akan sangat membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi maupun berselancar didunia maya. Untuk memulai bisnis pulsa, tidak diperlukan keahlian khusus dan metode pembelajaran yang rumit, karena bisnis pulsa sangat mudah, simple, dan tidak menuntut waktu.


Mulailah Berbisnis Pulsa

Mulailah berbisnis pulsa elektrik, karena dengan modal yang sangat minim, anda bisa mendapatkan pengahasilan yang sangat besar dan tanpa batas, hanya dengan deposit Rp.50.000 anda sudah dapat menjalankan bisnis pulsa elektrik, jadi mulailah berbisnis pulsa dan raihlah penghasilan yang sebesar-besarnya

Transaksi Buka 24 Jam

Dengan bergabung bersama Prajurit Pulsa, anda dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun tanpa dibatasi waktu transaksi, kami memberikan jaminan untuk anda yang ingin melakukan transaksi kapanpun selama 24 jam non stop.Dan semua transaksi yang anda lakukan akan langsung di input otomatis oleh program kami secara RealTime.


Mengapa Bersama Kami?

Jika anda bergabung dengan Prajurit Pulsa, Maka pastinya anda akan mendapatkan harga yang sangat murah, namun murah bukan berarti murahan, walaupun kami berani memberi harga murah tetapi kualitas kami terjamin dan akan semaksimal mungkin memberikan kenyamanan bagi semua orang yang sudah bergabung dengan kami agar tetap menuaruh kepercayaan kepada kami, So tunggu apa lagi, segeralah bergabung dengan kami.

Berikut Kelebihan Yang Anda Dapatkan Jika Bergabung Bersama Kami:
  • Tidak diperlukan biaya sepeserpun untuk melakukan pendaftaran.
  • Deposit minimum adalah Rp.50.000
  • Harga Pulsa Elektrik yang kami berikan sangatlah murah.
  • Tiransaksi dapat dilakukan 24Jam nonstop dan langsung diproses (RealTime).
  • Stok pulsa kami sangat melimpah dan selalu siap kapanpun.
  • 1 Chip dapat melakukan transaksi pengisian diseluruh indonesia.
  • Transaksi dapat dilakukan melalui SMS maupun Yahoo Mesengger.
  • Tidak dikenakan tarif untuk REPLY SMS.
  • Bisa mendaftarkan Downline untuk tambahan penghasilan anda.
  • Support transaksi tanpa kode agar para mitra dapat mempercepat proses transaksi.
  • Deposit melalui TIKET langsung di input otomatis oleh sistem kami.
  • Jika terdapat masalah atau ada yang ingin ditanyakan, bisa segera hubungi team kami melalui YM maupun SMS langsung ke kontak yang tersedia.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening ke empat bank diatas, selain itu dapat juga melalui sms banking, phone banking, dan internet banking.
Semua fasilitas diatas bisa anda dapatkan hanya dengan bergabung bersama Prajurit Pulsa, Maka tunggu apa lagi, Segeralah daftarkan nomor anda untuk bergabung bersama Prajurit Pulsa dan nikmati fasilitas yang telah kami sediakan.



 
Powered by Blogger